Tuesday, July 15, 2014

Tips Agar DP Contact di BBM Androit Tampil

Selamat pagi guys :0 *kedipkedip* selamat menjalankan ibadah puasa :) tadi makan sahurkan ya? Jangan gak makan ya? nanti sakit kalau kamu sakit siapa yang nyakitin aku hahhahahahah *garing ah*

Postingan kali ini aku persembahkan buat para pengguna BBM androit yang sedang galau karena gak bisa lihat DP gebetan #ehem. Misalnya seperti ini ......


Hampir semua kontak di BBM Dp gak muncul. Sedih, gak bisa lihat DP kamu!
Karena gak tahan gak bisa lihat DP kamu akhirnya aku googleing

  1. Kata kakak google karena jaringan data androit kurang lancar. Fyi, aku pakek dua kartu semuanya ada paket datanya dan semuanya udah di coba tapi tetep aja masih gak ada perubahan terus aku coba lagi pakek wifi kantor dan sama aja :(
  2. Karena Contact di BBM penuh. kalau 280-an contact itu udah termasuk penuh blm sih?
  3. Terlalu banyak join grup, Padahalakan cuma join di 6 grup. hemmm
  4. Karena jarang membersihkan percakapan. Kalau yang ini kemungkinan iya. heheheh
    So, guys rajin rajin bersihi percakapan yak :)  

Terus ad yg nyarani instal ulang, lalu aku instal ulang dan taaraaaaa contact BBM jadi 200-an 80-an contact entah berada di negara antah berantah mana dan DP masih tetep gak muncul....
Karena penasaran aku instal ulang lagi sampai 3 kali. 

Yey! Akhirny ak bisa lihar DP kamu jugak walaupun pada akhirnya aku kehilangan 80-an contact di BBM ;) 
Pesan Moral : life is a choice

4 comments:

  1. Wah tips-nya berguna bagi nusa dan bangsa yah......
    Tapi banyak yang typo tuh, lain kali sabar ya kalo lagi posting.
    Liat-liat dulu dengan teliti dan seksama..
    Salam kenal aja dari @simambahitam

    ReplyDelete
  2. Oh masalah di android ya? untung gak pake android hehe :p

    ReplyDelete